Ini Alasan “Shell Singapura” Jadi Perusahaan yang Sering Diincar Pekerja Asing

Admin,
12 Februari 2022 - 18:31

Shell termasuk perusahaan minyak gas yang berasal dari Belanda. Menjadi salah satu perusahaan terbesar di Singapura dengan ragam investasi yang diberikan pada pemerintahan. Shell juga memberi kesempatan untuk fresh graduate dalam berkarir. Diambil dari beberapa sumber berikut mengenai alasan Shell jadi perusahaan idaman para pekerja asing maupun lokal:

1.       Intensif tinggi

Perusahaan minyak gas yang satu ini berani memberi gaji realtif tinggi. Namun, bukan hanya itu karena mereka juga menawarkan intensif dengan jumlah besar bagi para karyawan. Ketentuan tersebut berlaku untuk semua karyawan.

2.       Jenjang karir

Jenjang karir menjadi bagian yang jarang diperoleh dalam pekerjaan. Tetapi, Shell membuka kesempatan kenaikan posisi. Tentu saja peluang tersebut jadi pilihan terbaik bagi Anda dalam meningkatkan kapasitas.

3.       Keseimbangan kerja

Singapura menjadi negara dengan disiplin tinggi. Mereka terkenal dengan workholic akan ragam aturan dari perusahaan. Tetapi, berbeda dengan Shell karena mereka memberi aturan setiap karyawan untuk tetap menjaga keseimbagan dalam bekerja.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp